Testimonial

  • 09/04/2016 20:42 Handoko  (085346828XXX)
    Sepertinya saya jadi yang pertama menjadi pelanggan di web penjualan pulsa ini. semoga web ini terus berjaya
  • 10/04/2016 10:13 Suryono  (087835647XXX)
    Baru kali ini nyoba beli pulsa online. Cukup mudah juga cepat juga pulsanya masuk
  • 14/04/2016 21:43 id alym  (08582215XXX)
    keren juga nih...
    malam-malam pun saya bisa cetak struk buat besok pagi-pagi. sukses selalu yo,,,,,
  • 22/04/2016 17:01 rurichan  (089664625XXX)
    eren2 menit ol selesai
  • 05/07/2016 23:34 marrie  (081347437XXX)
    Sukses ya bos.. recommend bgt buat isi plsa disini, ga perlu keluar rumah tinggal klik2 lewT hp.. thanks juga uda kasi pulsa gratis.. ditunggu next kuisnya..
  • 01/08/2016 16:12 darus  (08966462XXX)
    Mantap gan gak ada keraguan lagi setelah beberapa kali beli lewat hp. semangat
  • 04/01/2017 02:12 eriko  (081806807XXX)
    Bos gimana deposit pake mandiri bos kok hanya bca aja bos
  • 05/01/2017 18:28 eriko  (081806807XXX)
    Bos bisa mintak pin bbm
  • 25/01/2017 23:23 Irwanto  (088261597XXX)
    Mau jadi agen pulsa
  • 14/03/2017 03:22 ibrahim80  (081363520XXX)
    Ya bos kalo bisa ada no rek bri jg ya

Kirim Testimonial

Captcha